Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memutar Pesan Suara WA Tanpa Terdengar Orang Lain

Tips Memutar Pesan Suara WhatsApp

Tips Memutar Pesan Suara (Voice Note) WhatsApp | Hi teman dekat, Temu kembali dengan admin yang kesempatan ini akan share trik dan tips untuk anda beberapa pemakai program Whatsapp. Beberapa dari kita yang sejauh ini cuman jadi pemakai tetapi tidak paham feature didalamnya, karena admin akan up-date buat anda semua . Maka turuti terus ya up-date terkini di sini.

Saat kita terima pesan suara (voice catatan) dari rekan atau orang paling dekat kita, apa lagi status kita ada di keramaian. Dan saat diputar volume suara jadi besar, Tentu membikin tidak nyaman.

Fitur Terbaru Cara Memutar Pesan Suara Di WhatsApp 2021

Bisa jadi anda turunkan volume suara itu, dengan memakai sarana penataan volume di ponsel anda. Tetapi, perlu anda kenali sebetulnya ada langkah sederhana tak perlu memakai kontribusi program dan lainnya. Penasarankan ?

Hal yang perlu anda kerjakan saat terima pesan suara dan langkah memutar agar suaranya jadi kecil. Langkah pertama silakan click pesan suara itu, dan status ponsel anda dekatkan ke telinga seperti menelepon . Maka demikian, agar saat kita terima pesan suara jadi sedikit elit. Waktu kita ada di tempat umum.

Agar anda tidak kebingungan, admin akan beri contoh lain. Silakan putar pesan suara (voice note), lalu dekatkan jemari anda di speaker di atas monitor android. Karena itu suara akan jadi lebih kecil.

Oke dah, sekalin dahulu ya infonya. Bila artikel ini berguna, silakan sharing pada orang paling dekat anda. Selamat Coba.

Posting Komentar untuk "Cara Memutar Pesan Suara WA Tanpa Terdengar Orang Lain"