Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD di HP Android


Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD (Crack) di HP Android

5 Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD di HP Android

Dampak buruk dan bahaya dari menggunakan aplikasi mod / crack di HP Android yang anda akan alami.
Apa itu sih aplikasi MOD ? Program mod atau program modifikasi ialah program yang telah dirubah dari versus program aslinya yang dapat memberi imbas negatif dan bahaya ke beberapa pemakainya.
Bahaya program mod ini bila anda memasanglnya di handphone android anda karena itu hal hal ini umumnya akan natural serta beberapa bahaya yang lain dapat mengincar anda dalam pemakaian program mod ini.
Program mod ini sama seperti seperti program crack yang ada di PC Windows di mana maksudnya ialah supaya program ini bisa dipakai misalkan awalannya berbayar jadi gratis dan lain lain.
Karena itu admin akan mengulas bahaya program mod ini diartikel ini dan informasi-informasi mengenai ciri-ciri program mod tersebut. Berikut ulasannya.

1. Berisi banyak virus.

Umumnya program modifikasi / MOD ini seringkali akan membuat handphone anda berisi virus yang banyak hingga bisa menyebabkan beberapa hal jelek pada ponsel anda.

Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD banyak virus
Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD banyak virus

Program mod ini umumnya selainnya dipakai untuk mengubah code tertentu dalam aplikasinya hingga berlainan dari versus aslinya bisa juga saja disisipkan code yang berisi virus yang maksudnya untuk menghancurkan handphone korban bila dia meng-install program mod itu.
Oleh karena itu virus dalam program mod ini dapat menebar ke semua handphone anda yang dapat membuat kerusakan tertentu pada file atau program yang lain.

2. Berisi Banyak iklan Mengganggu.

Pada program versus sah iklan yang tampil di dalam aplikasinya tidak begitu mengusik anda dan tentunya ditaruh yang gampang untuk disaksikan.
Berlainan dengan program mod yang kerap dijumpai banyak nya iklan yang mengusik saat anda sedang buka program mod itu, tidak itu saja ada-ada saja iklan yang ada saat anda tidak buka program mod itu.
Hingga ponsel android anda kerap kali ada iklan automatis yang paling mengusik pasti ini bila ada koneksi internet atau saat anda off-line.

3. Mencuri Data atau Informasi Pribadi Anda.

Kita tidak tahu apa yang ada dibalik beberapa aplikasi mod itu, kita jadi orang pemula tidak paham imbas dan bahaya program mod bila anda memakainya.
Satu diantaranya ialah perampokan infromasi individu dan data penting anda, umumnya program mod itu seumpama yang terkait dengan program media sosial atau program yang memerlukan akses loginnya.

Bahaya Menggunakan Aplikasi sosial media MOD
Bahaya Menggunakan Aplikasi sosial media MOD

Kerap kali beberapa orang memakai program mod seperti facebook mod, whatsapp mod, instagaram mod. Dan yang lain dengan iming iming penampilan berlainan, feature baru dan yang lain.
Bisa saja program itu bisa ketahui info mengenai login account media sosial anda dan berpengaruh ada perampokan data dan info hingga bisa mengakibatkan penyalah gunaaan infromasi individu anda.

4. Merugikan Developer Aplikasi Asli / Resmi.

Program mod yang paling bikin rugi faksi developer umumnya ialah program berbayar yang selanjutnya diubah / crack hingga bisa bikin rugi faksi developer yang telah kerja keras ditanganinya.
Bukan hanya disamping komersil saja program mod ini dapat memengaruhi reputasi atau peringkat program asli bila program mod itu membuat pemakainya berasa dirugikan dan tentu dituntut pertama ialah faksi dari developer program aslinya.

Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD bagi developer
Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD bagi developer
Bila anda sering memakai program mod diandroid anda sama seperti anda tidak menghargakan orang yang lain telah membuat program bermanfaat itu.

5. Melanggar Undang Undang Indonesia.

Ketentuan mengenai program crack atau mod ini telah ada pada ketentuan undang undang negara indonesia ini satu diantaranya mengenai hak cipta yakni tercantum di undang undang.
Undang-Undang No 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta. Menurut Pasal 1 angka (8) Undang-Undang No 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta, program komputer adalah sekumpulan instruksi yang diwujudkan dalam bentuk bahasa, kode, skema maupun ataupun bentuk lain yang apabila digabungkan dengan media yang dapat dibaca dengan komputer akan mampu membuat komputer bekerja untuk melakukan fungsi-fungsi khusus atau untuk mencapai hasil yang khusus, termasuk persiapan dalam merancang instruksi-instruksi tersebut.
Dan juga terdapat di :
Pasal 34 Undang-Undang ITE Tahun 2008 : Setiap orang yang sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum memproduksi, menjual, mengadakan untuk digunakan, mengimpor, mendistribusikan, menyediakan atau memiliki.

Dan terang undang undang yang dilanggar mempunyai resiko dan hukuman yang berjalan di dalam ketentuan itu.
Pasal di atas diperuntukkan untuk beberapa pembikin program mod atau crack dan info untuk anda pemakai program mod sama seperti anda memberikan dukungan seorang dalam memakai program bajakan atau crack.

***

Itu informasi-informasi berkenaan 5 Bahaya Memakai Program MOD (Crack) di HP Android mudah-mudahan dapat menambahkan wacana dan info mengenai imbas negatif dari pemakaian program mod ini.
Hingga kita dapat menghargakan beberapa developer dengan memakai program versus asli dan resminya. Begitu artikel ini janganlah lupa saksikan artikel menarik yang lain dan dan panduan kece disitus ini website403.blogspot.com Terima kasih telah bertandang.

Leave a Comment